23 Jan 2013

Antara Ace dan E860

Alasan efisiensi adalah alasan yang paling mendasar buat saya untuk melepas hh Hisense E8360. Tanpa kehadiran hh smart, saya harus memelihara 2 hh - fleksi dan im3. Bagi saya, memelihara 3 hh sudah terlalu membingungkan plus memberatkan. Saya putuskan untuk menjual hisense dan mencari ganti hh android aliran gsm tapi yang murah atau yang bekas. Dengan sabar saya menunggu. Kambing dicinta sapi pun tiba, hehe... seorang teman ingin menjual hh Galaxy Ace dan juga butuh uang.


  • Suatu hal yang jarang terjadi, dapat barang bagus dengan harga super miring. Setelah Galaxy Ace di tangan, Hisense pun dijual. akhirnya maksud pertama terlaksana. Kesan pertama:
  • Penampakan Galaxy Ace sangat mirip dengan Hisense E860.
  • Kamera lebih bagus, lebih terang (dibandingkan dengan hh smartfren andromax terbaru, yang sama2 5 pixel, jauh lebih terang punyak ace)
  • Body terasa lebih kokoh
  • Daya tangkap wifi lebih kuat
  • Secara umum pasa banyak aspek, hh Galaxy Ace lebih unggul dibanding hh milik saya sebelumnya.
  • Kelemahan yang paling mencolok dari Ace dibanding E860 adalah: memori internal ace yang kelewat kecil dan nggak support voice chat di gtalk.
Dari sini semakin memperkuat asumsi "Ada harga, ada kualitas" .... kebanyakan sodara sebangsa, maunya barang murah tapi bagus... itu kasus yang teramat jarang, sodara.  Dimana-mana bila ingin meraih sesuatu yang berkualitas dibutuhkan pengorbanan yang sepadan. HUKUM KESEIMBANGAN

E860
ace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar