26 Nov 2019

Audacity , Editor audio open source gratis yang setara dengan program premium.


Audacity adalah Aplikasi yang Luar biasa dan kaya fitur, Audacity adalah alternatif gratis yang bagus untuk editor audio berbayar yang mahal - dan ini sangat mudah digunakan.

    Dilengkapi dengan efek
    Dukungan plugin VST
    Pengeditan audio tingkat lanjut

Audacity adalah editor audio open source gratis yang luar biasa yang setara dengan aplikasi berbayar premium. Anda dapat menggunakannya untuk membuat rekaman sendiri, menghilangkan kebisingan, memotong dan menggabungkan klip, menerapkan efek khusus dan banyak lagi, dan mencapai hasil selayaknya seorang profesional.

Lokasi mengunduh: http://www.audacityteam.org/
Pengembang: Tim Audacity
Sistem operasi: Windows, Mac, Linux

Anda dapat memperluas fitur Audacity dengan plugin yang menambahkan efek baru, atau integrasi dengan aplikasi lain. Tidak ada batasan pada ukuran atau panjang proyek Anda, dan tidak ada yang terkunci di balik paywall. Baik Anda membuat musik, podcast, buku audio, atau proyek apa pun lainnya, Audacity adalah alat yang sangat fantastis.

Walaupun banyak pilihan fitur canggih, Audacity mudah digunakan, dan banyak fitur populer seperti pengurangan kebisingan dan penghapusan vokal dari trek musik yang dapat diakses melalui panduan langkah demi langkah yang praktis.

Audacity dapat merekam audio dari mikrofon dan pemutaran komputer, dengan kecepatan sampel mencapai 192.000Hz. Level meter memantau level volume selama perekaman, memungkinkan Anda mengidentifikasi kliping atau masalah lain sebelum perekaman selesai, dan ada juga dukungan untuk perekaman pada kedalaman 24-bit.

Audacity juga dapat mengimpor berbagai format file yang berbeda. Setelah selesai, Anda dapat mengatur file dengan pengeditan multi-track, pemudaran halus, pelabelan, sinkronisasi, dan lainnya. Audacity juga memungkinkan Anda menghilangkan suara desis, dengungan, dan suara latar lainnya yang mengganggu.

Audacity dapat mengubah frekuensi dengan efek Equalization, Bass dan Treble, High / Low Pass dan Notch Filter, dan volume dapat disesuaikan dengan menggunakan kompresor, memperkuat, memformalkan, memudar, keluar / masuk dan efek pudar yang dapat disesuaikan. Ada juga pemulihan kerusakan bawaan dan dukungan untuk plugin.

Setelah selesai, Anda dapat menyimpan pekerjaan Anda sebagai proyek, atau mengekspornya dalam format pilihan Anda yang lossy atau lossless.

Sangat sulit untuk menemukan kelemahan Audacity. Satu-satunya kritik adalah bahwa beberapa fitur agak tidak konsisten dalam desain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar