16 Sep 2019

Formulir pendaftaran online

Pada masa sekarang ini semuanya mulai bergeser ke serba online, atau dalam istilah bahasa Indonesia “dalam jaringan” disingkat daring. Ojek jadi ojek online. Taxi jadi taxi online. Jual beli juga mulai banyak yang online. Berbagai macam pembayaran dapat dilakukan online.

Sistem administrasi saat ini juga mulai banyak yang online. Berkas keadministrasian  juga mulai menggunakan sistem online. Berbagai kemudahan ditawarkan oleh sistem online, antara lain: murah karena nggak butuh kertas, mudah operasionalnya, cepat didistribusikan, praktis karena nggak butuh banyak tempat, dan beberapa kemudahan yang lain.

Bagi lembaga pendidikan yang belum memiliki sistem pendaftaran online dapat menggunakan fitur ini. Dengan memanfaatkan fasilitas google drive, kita bisa membuat formulir pendaftaran online. Lembaga pendidikan paud yang biasanya ramping bisa dipermudah dengan formulir ini. Bagi anda yang belum pernah tau seperti apa penampakannya link nya ada di bawah. Silahkan mencoba untuk mengisinya. Bila ingin mencoba bikin sendiri silahkan. Atau kalau mau praktis silahkan menghubungi melalui email (akupengeniseng@gmail.com), nanti akan saya bagikan link kyang sudah jadi, Anda bisa mengedit sendiri.

bila dirasa tips ini bermanfaat silahkan Anda bagikan, semoga semakin banyak yang mendapat manfaatnya

link untuk mencoba  Formulir pendaftaran online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar